Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Best People Inovator KickStarter

Woolet, Dompet Pintar Anti Hilang


Bukan hanya handphone yang memiliki versi pintar, kini telah hadir dompet pintar bernama Woolet yang dibuat oleh Marek Ciesla melalui project kickstarter.

Beruntung bagi Anda yang hidup di abad milenium seperti sekarang dimana banyak sekali lahir produk-produk inovatif. Salah satunya adalah dompet generasi terbaru bernama Woolet. Dompet pintar [smart wallet] ini akan membuat uang tunai dan berbagai macam kartu debit atau kartu kredit maupun dokumen penting lainnya menjadi lebih aman. Bentuknya sangat tipis [slim], terpasang bluetooth dan  terdapat baterai yang bisa mengisi dayanya secara otomatis serta memiliki desain yang elegan karena dibuat oleh tangan-tangan yang terampil dan profesional.

 

Mustahil akan hilang

Woolet tercipta untuk memenuhi keinginan konsumen laki-laki agar memiliki sebuah dompet yang bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang penting secara aman. Tak perlu diragukan lagi, dengan menggunakan Woolet maka setiap uang, kartu kredit maupun barang berharga Anda lainnya tidak akan pernah lagi hilang. Woolet menggabungkan sebuah teknologi canggih dan barang kerajinan yang kreatif sehingga tercipta produk yang terbaik dan berkualitas tinggi.

Dompet pintar Woolet memiliki sebuah tanda pengingat yang langsung terhubung melalui smartphone milik Anda. Saat Anda beranjak pergi keluar rumah dan lupa membawa dompet maka di smartphone akan muncul sebuah notifikasi yang mengingatkan bahwa dompet milik Anda tertinggal. Bahkan, smartphone Anda yang sudah terhubung dengan Woolet pun akan menunjukkan lokasi terakhir saat meletakkan dompet. Dengan mudahnya Anda akan menemukan Woolet secara akurat meskipun terjatuh di bawah meja atau bahkan di bawah kolong tempat tidur.

Woolet bisa terhubung dengan smartphone Anda yang berbasis android maupun iOs, sedangkan untuk windows masih dalam tahap pengembangan. Tak hanya itu saja, Woolet juga akan memberikan penanda jika seandainya smartphone Anda yang tertinggal. Woolet merupakan sebuah produk impian bagi laki-laki di seluruh penjuru dunia yang tidak ingin lupa membawa dompet ataupun smartphone saat keluar rumah.

Woolet memiliki desain yang sangat minimalis karena memiliki ketebalan hanya kurang dari 10mm. Selain itu, Woolet di desain oleh para seniman-seniman yang profesional dalam membuat sebuah barang kerajinan. Woolet tersedia dalam dua warna yakni sleek black dan juga classic suede. Desain Woolet yang sangat elegan akan membuat setiap laki-laki yang menggunakannya akan tampil lebih modis.

woolet

Dompet pintar Woolet ini tentu menjadi sebuah solusi bagi setiap lelaki yang tidak akan mudah membuatnya kehilangan dompet ataupun smartphone miliknya. Sobat Studentpreneur, tertarik untuk menggunakan Woolet? Terinspirasi oleh artikel ini? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Bisnis Cake Dalam Toples Pemuda Malang Ini Raup Ratusan Juta Rupiah

Anak Umur 15 Tahun Jadi Rebutan Google dan Facebook

Wanita Cantik Dibalik Penemuan Medis Revolusioner

Agus Fariansyah

Agus Fariansyah adalah reporter Studentpreneur yang bercita-cita naik haji bersama keluarganya.

Facebook Google+ 

Summary
Article Name
Woolet, Dompet Pintar Anti Hilang
Author
Description
Bukan hanya handphone yang memiliki versi pintar, kini telah hadir dompet pintar bernama Woolet yang dibuat oleh Marek Ciesla melalui project kickstarter.