Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Event

Studentpreneur Star 2014


Halo Sobat Studentpreneur!

Setelah sukses dengan program Jendral Studentpreneur, kini Studentpreneur ingin meluncurkan program “Studentpreneur Star 2014”. Program ini merupakan pengganti dari program Jendral Studentpreneur, namun dengan konsep yang jauh lebih seru. Sobat Studentpreneur yang tergabung dalam program “Studentpreneur Star 2014” akan mendapatkan pelatihan bisnis selama 3 bulan dari berbagai entrepreneur muda maupun senior, dari nol sampai benar-benar bisa berjalan sendiri dan mendukung komunitas entrepreneurship. Studentpreneur Star juga akan menjadi representative Studentpreneur di kampusnya, memberikan kalian kesempatan menjadi “the most connected student entrepreneur”. Ini dia beberapa keuntungan yang bakal kalian dapat apabila menjadi Studentpreneur Star 2014:

 

  • The most connected student entrepreneur.

Dengan menyandang nama “Studentpreneur Star”, kalian bakal dengan mudah bertemu dengan banyak entrepreneur penting, dan akan menjadi sangat terkenal, setidaknya di kalangan kampus kalian sendiri. Studentpreneur Star akan mendapatkan akses gratis ke semua event Studentpreneur, dan akses pribadi ke pembicara-pembicara berlevel dunia. Sesuatu yang tidak mungkin didapatkan oleh mahasiswa biasa kan?

 

danu and dennis

Danu bersama Dennis Adishwara, artis yang kini menjadi Google Partner

  • Learn from awesome young or experienced big name entrepreneur.

Studentpreneur telah mendapatkan komitmen dari banyak entrepreneur muda dan juga entrepreneur senior yang bersedia melakukan sharing serta mentoring untuk bisnis kalian secara pribadi. Setidaknya seminggu sekali kalian akan bertemu dengan seorang entrepreneur sukses. Selain sharing pengalaman bisnisnya, mereka juga akan menjawab apapun pertanyaan kalian.

 

ben and justine

Ben bersama Justine, founder ZAP dari Philippines

  • Get entrepreneurship education, for free!

Kalian akan mendapatkan pelatihan bisnis dari entrepreneur berpengalaman melalui jalur online dan offline (berkumpul di kantor Studentpreneur). Kami di Studentpreneur tidak akan memberikan pelatihan entrepreneurship yang sama dengan kampus kalian, akan sangat “street minded”, dan bahkan kami berusaha menggunakan kurikulum entrepreneurship dari Amerika.

 

Ahimsa 2 dari kiri bersama tim ICE web

Ahimsa, Jendral Studentpreneur dari Unair bersama tim ICE yang berhasil menjadi finalis Inaicta 2013

  • Bring your business to the next level, and access to Venture Capital

Di akhir program, kalau kami merasa bisnis kalian sudah siap, kami akan mengenalkan kalian ke Venture Capital yang menjadi teman kami seperti Systec dan IMJ Fenox. Satu hal yang pasti, bisnis kalian akan menjadi jauh lebih baik daripada pertama kali datang ke program ini. Kalian Studentpreneur Star kan?

 

William Wijaya 4

 

William Wijaya dari IMJ Fenox akan senang hati melihat bisnis kalian

Program akan dimulai Bulan February 2014. Ini dia syaratnya:

  • Masih mahasiswa aktif di Surabaya atau Jakarta dan tidak sedang mengerjakan tugas akhir
  • Mempunyai bisnis sendiri (meskipun masih kecil, pede aja guys!)
  • Would love to learn awesome stuffs, dan bersedia mendedikasikan waktunya untuk belajar entrepreneurship minimal 1 minggu sekali

 

Studentpreneur Star ini gratis dan tidak dipungut biaya. Untuk Sobat Studentpreneur yang berminat, silahkan mengisi form berikut ini.

Nama Lengkap *
Alamat Email *
Nomor Telepon *
Nama Universitas *
Semester *
Ceritakan Tentang Bisnis Anda *
Word Verification:

Ingin bertanya sesuatu? Feel free untuk email ke danu@studentpreneur.co atau sms ke 081938188980