Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Uncategorized

Resmi Diluncurkan, Google for Work di Indonesia Gratis 1 Bulan


Kemarin 8 April 2015, Google secara resmi meluncurkan Google for Work untuk para pebisnis di Indonesia. Google for Work ini berugna untuk UKM di Indonesia, mulai dari email profesional – menggunakan domain sendiri – kalender, video dan penyimpanan online.

Seperti dikutip dari dailysocial.net, Managing Director Google for Work Asia Pacific Kevin Ackhurst mengatakan bahwa Indonesia adalah pasar yang ingin dimasuki sejak dahulu.

“Hanya ada 1% pelaku UKM di Indonesia yang memasarkan produknya secara online. Google for Work akan membantu meningkatkan produktivitas kinerja mereka”

Menurut statistik, ada sekitar 55 juta pelaku UKM di Indonesia. Dan hanya ada sekitar 75 ribu UKM yang dijalankan secara online. Padahal potensi dunia online cukup besar, beberapa UKM tersebut berasalan bahwa pasar online terlalu ribet. UKM di Indonesia sebenarnya cukup diakui, bahkan penjualannya juga cukup lumayan.

Kevin pun mengatakan bahwa Google for Work telah digunakan oleh 5 juta pelaku bisnis diseluruh dunia. Dan dia ingin membuat Google for Work juga digunakan dengan maksimal di Indonesia. Jika Anda membuka situs Google for Work, maka dengan jelas akan terlihat apa saja fitur yang diberikan. Karena situs tersebut dibuat dengan memakai bahasa Indonesia.

Layanan dari Googlefor Work dapat dinikmati gratis selama 1 bulan pertama setelah itu Anda bisa membayar sebesar 30 dolar selama setahun. Ini tentu sangat murah, karena sebelumnya Google mematok harga 50 dolar selama setahun. Andapun dapat menambah tambahan pengguna sampai 10, jadi Anda bisa mengundang karyawan Anda kedalam Google for Work.

Google for Work ini dapat digunakan setiap hari dan digunakan selama 24/7 nonstop. Google pun dapat menjamin bahwan layanan Google for Work ini dapat terus online. Keamanan pun sudah dapat diakui karena server Google sangat handal.

pendiri-google

Bagaimana? Anda bisa mencoba aplikasi Google for Work secara gratis selama 1 bulan, kemudian jika cocok Anda bisa menggunakannya selama 1 tahun. Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Padukan Bisnis dan Budaya, Mahasiswa Surabaya Raup Jutaan Rupiah

Inspiratifnya Mantan Tukang Besi yang Jadi Milliuner

Inilah 3 Model Bisnis yang Tak Pernah Sepi Pembeli

Dior Asning Kosyu

Bercita-cita menjadi pemain basket, kini Dior berubah profesi menjadi jurnalis yang ingin memperbaiki Indonesia melalui tulisannya.

Facebook Twitter Google+ 

Summary
Article Name
Resmi Diluncurkan, Google for Work di Indonesia Gratis 1 Bulan
Author
Description
Resmi Diluncurkan, Google for Work di Indonesia Gratis 1 Bulan