Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Uncategorized

Pertanyaan Untuk Zach Sims


Zach Sims adalah salah satu pendiri Codeacademy yang termasuk tempat belajar programming secara online terbesar di dunia. Dalam tujuh hari peluncurannya, Codeacademy telah menarik lebih dari 200.000 murid termasuk Walikota New York, Michael Bloomberg. Kini, setelah hampir 2 tahun berdiri, Codeacademy telah mempunyai jutaan murid, termasuk CTO Majalah Studentpreneur yang belajar bahasa Phyton dari website ini. Cita-cita Codeacademy untuk membuat semua orang di dunia ini bisa belajar coding sendiri dengan gratis tentunya semakin realistis.

zach sims and ryan bubinski

Nah, hebatnya lagi, Editor-In-Chief kami Adhika Dwi Pramudita berhasil mendapatkan janji private interview dengan Zach Sims akhir Maret 2013 nanti. Kesempatan yang diberikan pada kami hanya sekitar 30 menit dan bersifat private, sehingga tidak boleh ditayangkan secara live dan diupload di youtube seperti wawancara kami dengan Simone Bernstein (edisi February 2013). Namun tetap saja, ini adalah kesempatan emas bagi kita semua untuk belajar langsung ke Zach Sims yang masih berusia 23 tahun.

Majalah Studentpreneur membuka kesempatan luar biasa bagi Sobat Studentpreneur untuk bertanya langsung pada Zach Sims. Pertanyaan bisa langsung dituliskan melalui fitur comment di bawah ini. Beberapa pertanyaan terbaik akan kami tanyakan langsung pada Zach!




  • http://twitter.com/dodyrw Dody RW

    Berapa jumlah teamnya dan operational cost. Thanks 🙂