Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis KickStarter

Balas Notifikasi Dengan Suara, Anda Seperti Power Rangers Dengan Pebble


Setelah kesuksesannya diawal meluncurkan jam tangan pintar, pebble kini kembali hadir dengan desain yang lebih eye catching dengan yang juga fitur lebih baik.

Sukses dengan peluncuran pertama jam tangan pintar ciptaannya, kini Eric Migicovsky kembali menggebrak jagat teknologi. Melalui pendanaan kickstarter yang baru, Eric meluncurkan Pebble smartwatch tampilan interface yang baru. Dengan adanya penambahan unsur warna di bagian tertentu pada jam tangan membuat Pebble semakin menarik dan eye catchy. Tak hanya itu saja, salah satu fitur tambahan yang sangat menarik minat investor adalah ditambahkannya fitur voice command pada jam tangan tersebut. Dalam waktu singkat, Pebble kembali mencatatkan dirinya sebagai salah satu kickstarter project yang mendapatkan pendanaan sangat besar dalam waktu singkat.

 

Fitur baru

Setiap adanya peluncuran produk terbaru di bidang teknologi maka yang paling ditunggu-tunggu adalah adanya penambahan fitur terbaru. Begitu pula dengan yang diharapkan oleh investor maupun konsumen dengan produk terbaru Pebble smartwatch. Kesuksesannya pada produk yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 yang lalu membuat banyak orang di dunia menantikan kehadiran Pebble Smartwatch generasi terbaru. Pasalnya, tampilan dan fitur Pebble smartwatch pada saat itu adalah yang terbaik namun tetap harus dilakukan pengembangan produk lebih lanjut.

Pencipta Pebble Smartwatch, Eric Migicovsky mengatakan bahwa dirinya siap menggebrak dunia teknologi dengan jam tangan pintar buatannya. Pebble Smartwatch generasi terbaru akan kompatibel dengan sekitar enam ribu lima ratus aplikasi. Selain itu, ada fitur layar warna pada produk terbaru plus dengan microphone yang bisa digunakan untuk menanggapi setiap notifikasi yang muncul nantinya. Tak hanya itu saja, Pebble smartwatch juga memiliki baterai yang berdaya tahan hingga 7 hari, tahan air dan yang pasti akan memudahkan penggunanya.

Salah satu fitur terbaru dari generasi Pebble smartwatch yang paling ditunggu-tunggu adalah penambahan mikrofon yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim suara balasan. Kebayang dong gimana serunya menggunaka Pebble smartwatch? Anda benar-benar bisa menjadi salah satu tokoh superhero di tahun sembilan puluhan yang dikenal menerima perintah dari jam tangannya, yakni Power Rangers.

Fitur mikrofon yang ada di Pebble smartwatch akan memungkinkan penggunanya yang memakai android untuk membalas SMS, Hangouts, Gmail, Facebook Messenger, Whatsapp dan lainnya. Sedangkan untuk pengguna yang memakai iOS, sementara ini balasan suara hanya terbatas pada pemberitahuan Gmail. Tapi, tim Pebble smartwatch masih terus bekerja keras untuk bisa menyempurnakan fitur balasn suara agar bisa dipakai untuk aplikasi lainnya pada sistem iOS. Sementara itu, walaupun Pebble smartwatch memiliki fitur tahan air namun para penggunanya tidak direkomendasikan untuk melakukan pembicaraan didalam air saat memakainya.

pebble-smartwatch

Itulah beberapa fitur canggih yang terdapat pada Pebble smartwatch generasi terbaru. Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Tips Membangun Bisnis Keluarga Ala Raja Pizza Kanada

Bermodal 10 Juta Rupiah, Pria Ini Jadi Milliarder di Tiongkok

Cara Membangun Koneksi Untuk Bisnis Anda

Agus Fariansyah

Agus Fariansyah adalah reporter Studentpreneur yang bercita-cita naik haji bersama keluarganya.

Facebook Google+ 

Summary
Article Name
Balas Notifikasi Dengan Suara, Anda Seperti Power Rangers Dengan Pebble
Author
Description
Setelah kesuksesannya diawal meluncurkan jam tangan pintar, pebble kini kembali hadir dengan desain yang lebih eye catching dengan yang juga fitur lebih baik.