Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Windows 10 Keluar, Apa Manfaatnya Bagi Para Pebisnis


Microsoft secara resmi mengumumkan akan mengeluarkan Windows 10 pada awal bulan Januari ini, suksesor dari Windows 8.1. Ternyata Microsoft sekarang tidak tanggung-tanggung dalam membuat Windows 10, Microsoft juga akan membuat suksesor dari Windows Phone 8.1 yaitu Windows 10 for mobile device. Nah, Microsoft juga membuat strategi yang khusus, yaitu menggratiskan para pengguna Windows 7 dan Windows 8 untuk migrasi ke Windows 10. Lalu apa untungnya bagi pebisnis?

 

Anda akan selalu update

Tidak bisa dipungkiri lagi, lebih dari separuh pengguna komputer di Indonesia menggunakan sistem operasi Windows. Kami juga berani bertaruh kalau Anda sekarang browsing website Studentpreneur menggunakan sistem operasi Windows. Lalu, apa keuntungannya bagi para pebisnis ketika mengupdate sistem operasi ke Windows 10?

Pertama kita akan melihat fitur terbaru dari Windows 10. Ponsel Anda dapat terintegrasi secara otomatis dengan komputer Anda. Yang pasti ponsel Anda harus menggunakan juga Windows 10 for mobile phones. Misalnya data-data penting bisnis Anda bisa Anda back-up secara langsung ke perangkat desktop Anda. Ini sebenarnya sudah ada di fitur lama, tetapi dengan Windows 10 Anda akan update secara cepat dan praktis.

 

Anda bisa membuat aplikasi yang baru

Nah ini peluang bisnis untuk programmer, desainer, developer atau software house. Setiap Microsoft mengeluarkan sistem operasinya, maka akan ada kesempatan untuk para developer untuk mengembangkan aplikasi maupun game.  Nah, sekarang Anda tinggal mencoba layout terbaru dari Windows 10 lalu berpikir apakah aplikasi yang tepat untuk dikembangkan di Windows 10.

Itulah 2 peluang yang bisa Anda manfaatkan ketika mengupgrade perangkat sistem operasi kedalam Windows 10. Windows 10 akan keluar pada minggu ketiga atau akhir bulan Januari ini. Menurut informasi, Windows 10 akan diberikan secara cuma-cuma kepada para pengguna dari Windows 7 dan Windows 8. Anda bisa menikmati Windows 10 selama setahun secara cuma-cuma, lalu setelah setahun Anda harus membayar kepada Microsoft.

windows-10-logo

Nah, itu berarti ada jatah 1 tahun untuk Anda memikirkan bisnis atau aplikasi apa yang bisa Anda gunakan di Windows 10 ini. Terinspirasi oleh artikel ini? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur.

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Tips Membangun Bisnis Keluarga Ala Raja Pizza Kanada

Bermodal 10 Juta Rupiah, Pria Ini Jadi Milliarder di Tiongkok

Cara Membangun Koneksi Untuk Bisnis Anda

Dior Asning Kosyu

Bercita-cita menjadi pemain basket, kini Dior berubah profesi menjadi jurnalis yang ingin memperbaiki Indonesia melalui tulisannya.

Facebook Twitter Google+ 

Summary
Article Name
Windows 10 Keluar, Apa Manfaatnya Bagi Para Pebisnis
Author
Description
Windows 10 Keluar, Apa Manfaatnya Bagi Para Pebisnis