Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis Best People Event Tips

Untuk Semua Studentpreneur di Indonesia


Studentpreneur dan Yahoo! telah resmi bekerjasama. Semua liputan Studentpreneur akan masuk ke Yahoo!, memberi entrepreneur muda kesempatan untuk lebih terkenal lagi, dan menginspirasi jutaan anak muda lainnya

Studentpreneur didirikan dengan misi utama menciptakan 1 juta entrepreneur muda di Indonesia. Kami berusaha keras untuk mewujudkan cita-cita ini, entah itu melalui majalah, website, ataupun semua event yang kami adakan. Kami yakin, dengan meliput entrepreneur muda yang sukses, dan membawa mereka ke komunitas, akan menginspirasi anak muda lainnya untuk berani sukses, dan akhirnya mencoba bisnis. Model ini akan terus berulang sampai dari awalnya cuma puluhan entrepreneur, menjadi ratusan, ribuan, dan akhirnya jutaan (lihat ide dasar kami di gambar di bawah). Sebelum Studentpreneur, model ini tidak mungkin terwujud karena media bisnis yang ada hanya membahas pebisnis yang established, tidak ada ruang untuk pebisnis pemula yang sebenarnya paling butuh publikasi.

flow studentpreneur

 

Studentpreneur berusaha keras untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, untuk bisa dengan cepat mewujudkan cita-cita ini. Maklum, modal awal Studentpreneur sangat kecil, hampir mustahil bagi orang lain untuk membuat media berskala nasional dengan modal sekecil itu. Tim Studentpreneur menutupinya dengan bekerja gila-gilaan, yang akan membuat merinding orang yang mendengarnya.

Sampai kemarin, sebuah amplop putih dengan aksen ungu tiba di kantor. Sebuah warna yang sudah tim kami tunggu-tunggu. Amplop tersebut berisi sebuah surat kontrak, tidak bersifat komersial, tidak menghasilkan uang, namun bersifat kerjasama dan komitmen untuk membantu Studentpreneur mewujudkan mimpinya. Amplop tersebut berasal dari Yahoo! Asia Pacific yang bermarkas di Singapura. Yahoo! tersentuh dengan misi Studentpreneur. Setelah berjuang berbulan-bulan berusaha meyakinkan mereka, kini Studentpreneur dan Yahoo! telah resmi bekerjasama. Semua liputan Studentpreneur akan masuk ke Yahoo!, memberi entrepreneur muda kesempatan untuk lebih terkenal lagi, dan menginspirasi jutaan anak muda lainnya. Kini, pebisnis muda Indonesia mempunyai kesempatan mendapatkan publikasi yang sama dengan pebisnis senior yang sudah established. Bahkan, kalau kita bicara online, mungkin ini kesempatan yang paling baik bagi pebisnis muda untuk speak out, memberi tahu dunia tentang ide dan inovasi mereka.

Yahoo Sp4

Kesempatan ini tidak datang dua kali. Studentpreneur mengajak semua yang membaca ini, selama berusia di bawah 30 tahun, untuk berani memamerkan bisnisnya ke dunia. Please feel free untuk mengirim email ke Saya, Editor-In-Chief Studentpreneur, tentang bisnis Anda. Beri sedikit introduction tentang bisnis Anda, apa uniknya, dan seberapa besar potensinya ke tim kami. Apabila Tim Studentpreneur menganggapnya menarik, kami akan meliputnya, dan publikasi berskala nasional menanti Anda. Tidak perlu kawatir atau minder karena bisnis masih kecil, kami tidak pernah melihat dari size bisnis, kami melihat dari menarik atau tidaknya cerita Anda. So, just try to reach me. Kalau memang Saya sedang berada di kota yang sama dengan Anda, feel free to ask me for coffee or hot chocolate di Starbucks terdekat. 🙂

So, reach me here: adhika@studentpreneur.co (yes guys, it’s .co, bukan com atau co.id)

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+ 




  • Supriadi Jay

    salam kenal buat semua para Pengusaha Muda

  • http://andreasyonathan.my.id/ Andreas Yonathan

    Great news! I like it yeahh 😀