Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Uncategorized

Pebisnis Muda Terbaik 2013 Versi Studentpreneur


Tidak terasa Studentpreneur telah terbit hampir 1 tahun. Selama tahun 2013, kami telah mewawancarai puluhan entrepreneur, dari usia 14 tahun sampai 30 tahun. Dari semua entrepreneur muda yang pernah sharing pengalamannya, siapa saja yang menurut Tim Studentpreneur paling spesial? Berikut adalah entrepreneur muda pilihan tim Studentpreneur. Bukan berarti yang lain tidak spesial ya. Kami hanya merasa mereka mempunyai cerita yang super seru!

 

Buana Perkasa Putra

Baru berusia 24 tahun namun sudah memimpin SafeCare, salah satu brand aromateraphy minyak angin terbesar di Indonesia. Buana juga menjadi cover Majalah Studentpreneur Edisi Juni 2013. Baru-baru ini, SafeCare juga memenangkan penghargaan sebagai salah satu brand terbaik di social media versi Frontier dan Marketing. Tidak hanya berhenti dengan SafeCare, Buana juga sedang menyiapkan pabrik sambal di Malang. Tunggu saja tanggal mainnya!

 

evita nuh

 

Evita Nuh A.K.A Little Nuh

Little Nuh adalah entrepreneur termuda yang pernah diwawancarai oleh Studentpreneur. Saat diwawancarai pada Maret 2013, usianya masih 14 tahun. Terbaru, Evita Nuh mendapatkan kesempatan untuk memamerkan koleksi fashionnya di Jakarta Fashion Week, sebagai salah satu termuda yang pernah berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week. Little Nuh saat ini sedang mengembangkan brand barunya di bidang fashion tanpa meninggalkan sekolahnya sama sekali.

 

Nicholas Kurniawan

Nicholas Kurniawan memulai bisnis ikan hias dari kaskus hingga akhirnya menjadi salah satu eksporter ikan hias terbesar di Indonesia. Acara talkshow ternama KickAndy di Metro TV pernah meliputnya. Terakhir, selain membayar kuliahnya sendiri, dia juga berhasil membeli sebuah mobil hasil kerja kerasnya. Kisahnya termasuk salah satu yang paling inspiratif di antara semua pebisnis muda yang memulai bisnisnya dari Kaskus.

 

Zach Sims

Salah satu diantara beberapa entrepreneur muda yang pernah diwawancarai oleh Studentpreneur. Zach kini memimpin Codecademy sebagai salah satu platform yang paling banyak digunakan untuk belajar coding di internet. Pengguna Codecademy sudah mencapai angka puluhan juta orang dan diperkirakan akan terus berkembang. Terakhir, Zach Sims juga mendapatkan penghargaan sebagai salah satu orang yang berusia dibawah 30 tahun dan paling berpengaruh di dunia teknologi.

 

Ahimsa Afrizal

Memulai bisnisnya di bidang kuliner, Ahimsa banting setir ke dunia teknologi. Dia adalah jendral kampus Studentpreneur di Unair Surabaya. Ahimsa menciptakan ICE, Indonesia City Explorer yang dengan beraninya menantang Waze dan Google. ICE mendapatkan berbagai penghargaan prestisius di bidang IT, dan bahkan menjadi finalis Inaicta dan Ideabox Indosat.

Adhika Dwi Pramudita

Adhika adalah direktur utama PT Wirausaha Muda Sukses Sejahtera. Praktisi media, startup, dan periklanan.

Facebook Twitter Google+ 




  • hendra ciho

    suka dengan situs ini !