Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Go-Jek Keluarkan Jasa Pengantar Makanan Go-food


Apa itu Go-Jek? Go-Jek adalah layanan transportasi pengantar penumpang profesional. Kasarannya adalah, Go-Jek adalah ojek yang dikelola secara profesional. Di Jakarta, Go-Jek hadir sebagai alternative alat transportasi untuk mengurangi kemacetan. Para pengojek yang direkrut oleh Go-Jek adalah para pengguna ojek yang ada di sekitar Jakarta. Mereka dilatih dan dibekali perlengkapan agar terlihat seperti ojek professional.

 

Go-Food, pengantar makanan dari Go-Jek

Sekarang, Go-Jek tidak hanya mengantarkan penumpang, tetapi bisa mengantarkan makanan. Kemarin melalui akun twitter resmi Go-Jek mengumumkan telah membuka layanan baru yaitu Go-Food, aplikasi pengantar makanan.

Sebenarnya aplikasi pengantar makanan ini sudah bisa dinikmati di aplikasi Go-Jek. Jadi jika Anda ingin memesan layanan pengantar makanan di Jakarta, Anda bisa menggunakan jasa Go-Jek. Karena permintaan pengantar makanan sangat tinggi, jadi Go-Jek mengeluarkan aplikasi pengantar tersendiri yaitu Go-Food.

Go-Food sendiri masih tersedia di iOS dan untuk Android akan hadir beberapa pekan mendatang. Lalu apa bedanya Go-Food dengan dengan fitur Shopping di aplikasi Go-Jek?

Jika dulu Anda harus menuliskan secara rinci, alamat, nama restoran dan detail harga. Sekarang Anda tidak perlu lagi menuliskannya. Di aplikasi Go-Food, Anda bisa memilih 22 kategori yang ada. Mulai dari kategori makanan nasi, makanan mie, ayam sampai makanan pencuci mulut. Selain itu, Go-Food juga sudah bekerja sama dengan 15 ribu restoran yang ada diseluruh Jakarta.

Lalu apakah Go-Food adalah aplikasi pengantar makanan yang pertama? Tidak, sebelumnya juga sudah ada Foodpanda dan Klik-Eat yang juga mempunyai fitur yang sama. Tetapi sekarang Go-Food lebih sedikit diatas angin karena aplikasi “saudaranya” Go-Jek sangat digemari di Jakarta.

dumpling-noodle

Untuk fitur promo, sekarang Go-Food dapat digunakan secara cuma-cuma alias bebas ongkos kirim. Namun, Anda maksimal menggunakan aplikasi Go-Food ini 2 kali sehari. Anda siap untuk food delivery? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Chloe]

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Bisnis Cake Dalam Toples Pemuda Malang Ini Raup Ratusan Juta Rupiah

Anak Umur 15 Tahun Jadi Rebutan Google dan Facebook

Wanita Cantik Dibalik Penemuan Medis Revolusioner

Dior Asning Kosyu

Bercita-cita menjadi pemain basket, kini Dior berubah profesi menjadi jurnalis yang ingin memperbaiki Indonesia melalui tulisannya.

Facebook Twitter Google+ 

Summary
Article Name
Go-Jek Keluarkan Jasa Pengantar Makanan Go-food
Author
Description
Kini Go-food bisa membantu Anda mendapatkan makanan favorit tanpa keluar rumah.