Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis KickStarter

ComboZip – Gelang Inovatif dan Serbaguna


ComboZip adalah satu-satunya teknologi gelang yang memadukan powerbank dan kabel USB dengan desain yang cantik dan fashionable di dunia

Di jaman yang serba modern saat ini, membawa smartphone sudah menjadi sesuatu yang wajib. Dengan membawa serta kabel USB, smartphone kita juga bisa dihubungkan dengan komputer dan bisa dipakai untuk bekerja. Namun sayangnya, kebanyakan smartphone mempunyai baterai yang tidak tahan lama, sehingga terkadang kita harus mengisi baterainya dalam perjalanan. Membawa powerbank memang bisa menjadi solusi, namun, seorang anak muda dari Inggris Gary Tao memikirkan cara yang lebih inovatif lagi. Gary merasa membawa powerbank dan kabel USB kemana-mana terlalu ribet dan tidak praktis. Gary Tao akhirnya menciptakan ComboZip, sebuah gelang inovatif dan serbaguna yang bisa digunakan sebagai powerbank serta kabel USB sekaligus.

3edd2f0cc69fffa4010efe7965b418cf_large

ComboZip adalah sebuah wearable technology terbaru yang menurut Tim Studentpreneur sangat layak dibahas. Saat ini, Gary Tao sedang membuka project ComboZip di KickStarter, yang dalam pantauan Studentpreneur telah mendapatkan hampir 2 ribu Pounds dari target 6 ribu Pounds mereka. Gelang ComboZip mempunyai desain yang sangat anak muda, sehingga bisa dipakai kemana-mana tanpa merasa malu. Dengan pilihan warna biru, pink, putih, hitam, dan kuning, Gary mengklaim bahwa ComboZip adalah satu-satunya teknologi gelang yang memadukan powerbank dan kabel USB dengan desain yang cantik dan fashionable di dunia.

Ketika Anda memerlukan ComboZip untuk mengisi baterai smartphone, tinggal membuka zip atau resleting dan memisahkan charger serta USB dari pelindungnya. Ketika sudah tidak dipakai, charger dan USB tinggal dimasukkan lagi ke pelindung yang secara otomatis membentuk gelang yang fashionable. Sederhana memang konsepnya, namun sangat unik dan berguna. ComboZip menawarkan 2 versi gelangnya, satu untuk Android (dan BlackBerry bagi yang masih memakainya), satu untuk Apple. Harganya pun tidak mahal, Anda bisa mendapatkan paket lengkap beserta ongkos kirimnya dari Inggris dengan harga kurang dari 200 ribu dengan cara mendukung ComboZip di KickStarter. Masih lebih murah dari powerbank biasa, bukan?

Penasaran seperti apa bentuk dan cara menggunakan ComboZip? Tonton saja videonya di sini.

 

 

Tertarik untuk membantu? Langsung saja kesini:

getinvolved-button

Wedya Agung

Wedya Agung adalah kreator Gombalin, aplikasi Android yang sempat menjadi aplikasi terlaris ke-3 di Indonesia

Facebook Twitter 




  • Sudi

    Sori nih. Bukannya itu label USB doank? Koq bisa diklaim sebagai Power Bank?