Studentpreneur | Media Bisnis | Ide Bisnis | Bisnis Anak Muda

Berita Bisnis

Apple Watch, Antara Dipuja dan Dicela


Melihat kesuksesan para kompetitornya, Apple meluncurkan Apple Watch untuk melengkapi gadget canggih lainnya.

Apple tentu tidak ingin melihat pesaing-pesaingnya yaitu Samsung, Sony, LG, Acer dan lain-lain sudah mengeluarkan smartwatch. Sekarang, Apple dengan gagah akan mencoba memasuki pasar smartwatch dengan mengeluarkan Apple Smartwatch pada 9 Maret kemarin. Tetapi, ternyata banyak terjadi pro dan kontra tentang rencana Apple dalam mengeluarkan Apple Watch.

 

Ternyata baterai Apple Watch sedikit

Walaupun belum resmi diluncurkan, ternyata banyak barang produksi Apple Watch yang keluar. Dan Apple Watch memiliki baterai yang amat sedikit. Jika mengetahui track record dari Apple, mereka selalu berhasil dalam mengeluarkan produk. Bagaimana iPod berguna untuk menggantikan CD player, lalu iPad yang membawa komputer hanya dalam genggaman tangan. Sekarang yang paling banyak ditanyakan adalah, apa solusi Apple Watch jika baterai yang digunakan sangat sedikit?

Jika berbicara tentang definisi smartwatch, guna smartwatch adalah sebenarnya untuk mengatahui notifikasi dengan cepat mulai dari notifikasi smartphone sampai notifikasi tracker. Tetapi Apple Watch ini malah membuat iPhone dalam versi yang lebih kecil, sangat kecil malah. Jika dibandingkan kompetitor lainnya, Apple Watch terlihat layarnya lebih kecil dan itu yang menjadi kelemahan. Tetapi, diantara kekurangan, pasti ada kelebihan. Mari kita simak kelebihannya.

 

Fashion!

Gengsi dan brand! Itulah yang sebenarnya dijual oleh Apple. Apple secara diam-diam menanamkan kalau menggunakan produk Apple akan meningkatkan gengsi. Selama ini produk Apple memang dikenal mahal, dan yang membeli menjadi kalangan terbatas. Dengan memakai Apple Watch, tentu para penggunanya akan seperti menggunakan Prada atau Louis Vuitton.

 

Event utama Apple tahun ini

Apple mengeluaran Apple Watch pada 9 Maret 2015 pada acara media event. Harga yang ditawaran untuk 1 buah Apple Watch adalah 349 dollar dan bahkan ada yang 10 ribu dollar untuk yang berlapis emas. Yang menarik adalah Apple Watch akan tersedia dengan warna sesuai kehendak kita, ini sama dengan jika kita membeli sepatu Nike ID.

Apple-Watch

Penasaran dengan Apple Watch? Bagikan untuk teman-teman Anda di social media ya! Anda juga bisa mendapatkan informasi bisnis anak muda kreatif melalui Facebook atau Twitter Studentpreneur. [Photo Credit: Apple]

 

Rekomendasi Editor Hari Ini:

Orang Terkaya di Arab Saudi Memilih Hidup Miskin di Akhir Hayatnya

5 Cara Berpikir Negatif Untuk Terus Maju

Empat Anak Muda Surabaya Ubah Sampah Jadi Barang Mewah

Dior Asning Kosyu

Bercita-cita menjadi pemain basket, kini Dior berubah profesi menjadi jurnalis yang ingin memperbaiki Indonesia melalui tulisannya.

Facebook Twitter Google+ 

Summary
Article Name
Apple Watch, Antara Dipuja dan Dicela
Author
Description
Melihat kesuksesan para kompetitornya, Apple meluncurkan Apple Watch untuk melengkapi gadget canggih lainnya.